Tuesday, March 9, 2010














My JOURNEY FOR BETTER LIFE
it’s my life.

 

Ponsel Termahal di Dunia 

Berikut daftar 5 ponsel termahal di dunia… 

[Photo] 5. 5. Nokia 8800 Arte with pink diamonds $134,000

Dirancang oleh Peter Aloisson, 18k solid ini emas putih lebih dari 680 fitur telepon merah muda dan putih berlian cemerlang memotong keseluruhan lebih dari 21,5 karat.  Beberapa fitur telepon adalah 3.15 MP kamera dengan autofocus dan video, pemutar musik, Bluetooth dan memo suara.

[Photo] 4. 4. Sony Ericsson Black Diamond $300,000 Sony Ericsson Black Diamond $ 300.000

Harga ponsel ini berasal dari keadaan yang sebenarnya teknologi seni bukan sekelompok batu mengkilap tapi itu tidak berarti itu tidak memiliki daya tarik visual. Teknologi OLED polikarbonat di bawah kulit yang menutupi seluruh wajah telepon memberikan 4 megapiksel dengan batas tampilan layar. Cermin selesai memberikan telepon yang ramping dan futuristik terlihat.

[Photo] 3. 3. Vertu Signature Cobra $310,000 Vertu Signature Cobra $ 310.000

Telepon mencolok ini begitu eksklusif bahwa hanya delapan akan pernah dibuat. Perhiasan yang dirancang oleh Perancis Boucheron, para Signature Cobra ini dibuat dengan dua berlian, dua 439 emerald dan rubi. Bagi pembeli yang hanya kaya raya, daripada menjijikkan kaya, dua puluh enam dari kurang menyolok (baca: tidak ada batu rubi) Signature Python seluler akan tersedia untuk hanya $ 115.000. Kedua ponsel akan menampilkan gambar yang nyata.

[Photo] 2. 2. The Diamond Crypto Smartphone $1.3 million The Diamond Crypto Smartphone $ 1,3 juta

Satu calon dunia ponsel paling mahal adalah Diamond Crypto Smartphone, dibuat oleh produsen aksesori mewah Peter Aloisson dari Moskow berbasis JSC Ancort.Harganya platinum berasal dari tubuh, cover dihiasi dengan 50 berlian termasuk delapan yang langka berlian biru. Dibangun di Windows CE, sel yang paling mahal ini juga memiliki fitur resolusi tinggi layar TFT warna dan 256 bit algoritma kriptografi. This expensive mobile phone is capable of SMS, MMS, E-mail, Internet, WAP, JAVA support and also has a media player. Ponsel mahal ini mampu SMS, MMS, E-mail, Internet, WAP, JAWA dukungan dan juga memiliki media player.

[Photo] 1. 1. GoldVish 'Le Million' Piece Unique $1.3 million GoldVish 'Le Juta' Piece Unique $ 1,3 juta

Yang berbasis di Jenewa perusahaan komunikasi mewah ponsel mahal ini dirancang oleh Emmanuel Gueit sebagai tambahan pada Illusion Koleksi. Ponsel ini terbuat dari emas putih 18k dan menetapkan dengan 20 carats dari VVS1 (hanya mikroskopis cacat) berlian. Ponsel ini juga fitur Bluetooth, 2 GB penyimpanan, radio FM, kamera digital dan MP3 playback.




Rumah Orang Terkaya Di Dunia

[Photo] Bill Gates Bill Gates Medina, Wash. Madinah, Wash
Net Worth: $ 40 miliar
Rank: 1
Gates '66.000 kaki persegi senyawa ini dibangun menjadi sebuah bukit di tepi Danau Washington, dekat Seattle. Out-of-bentuk pengunjung dapat melewatkan langkah 84 mendaki ke lantai dasar dan memilih untuk naik lift saja. Iri di antara amenity: 60-kaki kolam renang dengan sistem musik bawah air, 2.500 meter persegi olahraga dan 1.000 meter persegi ruang makan, yang kursi 24.

[Photo] Lakshmi Mittal Lakshmi Mittal London, Inggris
Net Worth: $ 19.3 billion
Rank: 8
Pada tahun 2004, Mittal membayar $ 128 juta untuk 12-kamar tidur ini townhouse di lingkungan Kensington luxe disebut Billionaires 'Row. Mittal's mansion, terselip di antara Kensington Palace dan Sultan Brunei's menyebar, memiliki kolam renang indoor, Turki mandi dan ruang garasi untuk 20 mobil. Super-rumah dihiasi dengan marmer yang diambil dari tambang yang sama yang diberikan Taj Mahal.

[Photo] Larry Ellison Larry Ellison Woodside, California
Net Worth: $ 22.5 billion
Rank: 4
Selama beberapa tahun terakhir, Oracle pendiri memiliki rahang yang terus-menurun dengan menghabiskan $ 200 juta oleh beberapa perkiraan di dekat lusin properti di Malibu, termasuk lima rumah yang secara agregat akan menciptakan senyawa kustom.Nya 23-acre estate di Woodside, digambarkan di sini, adalah mengingatkan kita pada abad ke-16 istana kekaisaran Jepang dan dilaporkan ke atas biaya sebesar $ 100 juta untuk membangun.


10 Orang Terkaya di Dunia 2009

10 Orang Terkaya di Dunia 2009 10 Orang Terkaya di Dunia 2009
Yeah… akhirnya Bill Gates kembali ke singgasananya jadi orang terkaya di dunia setelah beberapa saat digeser Warren Buffett. Yeah ... akhirnya Bill Gates kembali ke singgasananya jadi orang Terkaya di dunia setelah Beberapa jam digeser Warren Buffett. Well.., seperti dikutip dari forbes.com tanggal 11-03-2009 ada perubahan daftar peringkat orang terkaya di dunia.. ( Bahasa Indonesia ) Yah .., seperti dikutip dari tanggal 11-03-2009 forbes.com ada perubahan peringkat daftar orang Terkaya di dunia .. (Bahasa Indonesia)



 RANK NAMA  KEWARGANEGARAAN  UMUR NET WORTH ($BIL)   RESIDENCE
1  William Gates III  Amerika Serikat  53  40,0 Amerika Serikat
2 Warren Buffett  Amerika Serikat 78 37,0 Amerika Serikat
3Carlos Slim Helu & family Meksiko 69 35,0 Meksiko
4Lawrence Ellison Amerika Serikat 64 22,5 Amerika Serikat
5 Ingvar Kamprad & keluarga Swedia 83 22,0 Swiss
6  Karl Albrecht Germany Jerman 89 21,5 Jerman
7 Mukesh Ambani India 51 19,5 India
8Lakshmi Mittal India 58 19,3 Kerajaan Inggris
9 Theo Albrecht Jerman 87 18,8  Jerman
10  Amancio Ortega Spanyol 73 18,3 Spanyol


Sekalian translate bahasa Inggris - Bahasa Indonesia
1. 1. William Gates III William Gates III

Net Worth : $40.0 bil Net Worth: $ 40,0 bil
Fortune : self made Fortune: self dibuat
Source : Microsoft Sumber: Microsoft
Age : 53 Umur: 53
Country Of Citizenship : United States Country Of Citizenship: Amerika Serikat
Residence : Medina, Washington Residence: Medina, Washington
Industry : Software Industri: Perangkat Lunak
Education : Harvard University, Drop Out, Pendidikan: Harvard University, Drop Out,
Marital Status : married, 3 children Marital Status: menikah, 3 anak
Software visionary regains title as the world's richest man despite losing $18 billion in the past 12 months. Software visioner mendapatkan kembali gelar sebagai orang terkaya di dunia meskipun kehilangan $ 18 miliar dalam 12 bulan terakhir. Stepped down from day-to-day duties at Microsoft last summer to devote his talents and riches to the Bill & Melinda Gates Foundation. Melangkah turun dari hari-hari tugas di Microsoft musim panas untuk mengabdikan bakat dan kekayaan ke Bill & Melinda Gates Foundation. Organization's assets were $30 billion in January; annual letter lauds endowment manager Michael Larson for limiting last year's losses to 20%. Organisasi aset $ 30 miliar pada bulan Januari; surat tahunan endowmen memuji manajer Michael Larson untuk membatasi kerugian tahun lalu 20%. Gates decided to increase donations in 2009 to $3.8 billion, up 15% from 2008. Gates memutuskan untuk meningkatkan sumbangan pada 2009 ke $ 3,8 miliar, naik 15% dari 2008. Dedicated to fighting hunger in developing countries, improving education in America's high schools and developing vaccines against malaria, tuberculosis and AIDS. Didedikasikan untuk memerangi kelaparan di negara-negara berkembang, meningkatkan pendidikan di sekolah-sekolah tinggi Amerika dan pengembangan vaksin terhadap malaria, TBC dan AIDS. Appointed Microsoft Office veteran Jeffrey Raikes chief exec of Gates Foundation in September. Diangkat Microsoft Office veteran Jeffrey exec kepala Raikes Gates Foundation pada bulan September. Gates remains Microsoft chairman. Gates tetap Microsoft ketua. Sells shares each quarter, redeploys proceeds via investment vehicle Cascade; more than half of fortune invested outside Microsoft. Menjual saham setiap kuartal, redeploys berjalan melalui sarana investasi Cascade; lebih dari setengah dari kekayaan yang diinvestasikan di luar Microsoft. Stock down 45% in past 12 months. Saham turun 45% dalam 12 bulan terakhir. “Creative capitalist” wants companies to match profitmaking with doing good. "Creative kapitalis" keinginan perusahaan untuk mencocokkan profitmaking dengan berbuat baik.
2. 2. Warren Buffett Warren Buffett

Net Worth : $37.0 bil Net Worth: $ 37,0 bil
Fortune : self made Fortune: self dibuat
Source : Berkshire Hathaway Sumber: Berkshire Hathaway
Age : 78 Umur: 78
Country Of Citizenship : United States Country Of Citizenship: Amerika Serikat
Residence : Omaha, Nebraska Residence: Omaha, Nebraska
Industry : Investments Industri: Investasi
Education : University of Nebraska Lincoln, Bachelor of Arts / Science, Columbia University, Master of Science Pendidikan: University of Nebraska Lincoln, Bachelor of Arts / Science, Columbia University, Master of Science
Marital Status : widowed, remarried, 3 children Marital Status: janda, menikah lagi, 3 anak
Last year America's most beloved investor was the world's richest man. Tahun lalu Amerika yang paling dicintai investor adalah orang terkaya di dunia. This year he has to settle for second place after losing $25 billion in 12 months. Tahun ini dia harus puas dengan tempat kedua setelah kalah $ 25 miliar dalam 12 bulan. Shares of Berkshire Hathaway down 45% since last March. Berkshire Hathaway saham turun 45% sejak Maret lalu. Injected billions of dollars into Goldman Sachs, GE in exchange for preferred stock last fall; propped up insurance firm Swiss Re in February with $2.6 billion infusion. Menyuntikkan miliaran dolar ke Goldman Sachs, GE sebagai imbalan atas saham preferen musim gugur terakhir; bersandar perusahaan asuransi Swiss Re pada bulan Februari dengan $ 2,6 milyar infus. Admits he made some “dumb” investment mistakes in 2008. Mengakui bahwa ia membuat beberapa "bodoh" kesalahan investasi pada tahun 2008. Upbeat about America's future: “Our economic system has worked extraordinarily well over time. Optimis tentang Amerika masa depan: "sistem ekonomi kita telah bekerja sangat baik dari waktu ke waktu. It has unleashed human potential as no other system has, and it will continue to do so.” Scoffs at Wall Street's over-reliance on “history-based” models: “If merely looking up past financial data would tell you what the future holds, the Forbes 400 would consist of librarians.” Son of Nebraska politician delivered newspapers as a boy. Telah mengeluarkan potensi manusia karena tidak ada sistem lain, dan akan terus melakukannya. "Scoffs di Wall Street selama-bergantung pada" berdasarkan sejarah "model:" Jika hanya melihat ke atas data keuangan masa lalu akan memberi tahu Anda apa yang masa depan , yang Forbes 400 akan terdiri dari pustakawan. "Anak politikus Nebraska disampaikan surat kabar sebagai seorang anak laki-laki. Filed first tax return at age 13, claiming $35 deduction for bicycle. Mengajukan pengembalian pajak pertama pada usia 13 tahun, mengklaim $ 35 deduksi untuk sepeda. Studied under value investing guru Benjamin Graham at Columbia. Nilai investasi belajar di bawah guru Benjamin Graham di Columbia. Took over textile firm Berkshire Hathaway 1965. Mengambil alih perusahaan tekstil Berkshire Hathaway 1965. Today holding company invested in insurance (Geico, General Re), jewelry (Borsheim's), utilities (MidAmerican Energy), food (Dairy Queen, See's Candies). Hari holding company berinvestasi di asuransi (GEICO, Jenderal Re), perhiasan (Borsheim's), utilitas (MidAmerican Energi), makanan (Dairy Queen, See's Candies). Also has noncontrolling stakes in Anheuser-Busch, Coca-Cola, Wells Fargo. Juga memiliki saham di noncontrolling Anheuser-Busch, Coca-Cola, Wells Fargo.
3. 3. Carlos Slim Helu & family Carlos Slim Helu & family

Net Worth : $35.0 bil Net Worth: $ 35,0 bil
Fortune : self made Fortune: self dibuat
Source : telecom Sumber: telekomunikasi
Age : 69 Umur: 69
Country Of Citizenship : Mexico Country Of Citizenship: Mexico
Residence : Mexico City Residence: Mexico City
Industry : Telecommunications Industri: Telekomunikasi
Education : NA, Pendidikan: NA,
Marital Status : widowed, 6 children Marital Status: janda, 6 anak
Economic downturn and plunging peso shaved $25 billion from the fortune of Latin America's richest man. Kemerosotan ekonomi dan terjun peso mencukur $ 25 miliar dari kekayaan Amerika Latin terkaya. Global recession testing his ability to live up to the principles he sets for his employees: “Maintain austerity in times of fat cows.” Son of a Lebanese immigrant bought fixed line operator Telefonos de Mexico (Telmex) in 1990; now controls 90% of Mexico's telephone landlines. Resesi global menguji kemampuan untuk hidup sesuai dengan prinsip-prinsip ia set untuk para karyawannya: "Memelihara kecermatan dalam masa lemak sapi." Anak seorang imigran Lebanon yang dibeli operator telepon tetap Teléfonos de Mexico (Telmex) pada tahun 1990; sekarang mengendalikan 90% dari Meksiko telepon sambungan telepon rumah. Would be a billionaire based on his dividends alone. Akan menjadi miliarder didasarkan pada dividen saja. Biggest holding: $16 billion stake in America Movil, Latin America's largest mobile phone company with 173 million customers. Terbesar memegang: $ 16 miliar saham di America Movil, Amerika Latin ponsel terbesar di perusahaan dengan 173 juta pelanggan. America Movil and Telmex reportedly planning to jointly invest $4 billion to bolster telecom infrastructure in Latin America. America Movil dan Telmex dilaporkan berencana untuk bersama-sama berinvestasi $ 4 milyar untuk mendukung infrastruktur telekomunikasi di Amerika Latin. Buying up cheap media, energy and retail assets. Membeli media murah, energi dan ritel aset. Last year took stakes in New York Times Co., former billionaire Anthony O'Reilly's Independent News & Media and Bronco Drilling; also increased position in Saks. Tahun lalu mengambil saham di New York Times Co, mantan miliarder Anthony O'Reilly's Independent News & Media dan Bronco Pemboran; juga meningkatkan posisi di Saks. Baseball statistics aficionado, art collector. Statistik baseball pecinta, kolektor seni.
4. 4. Lawrence Ellison Lawrence Ellison

Net Worth : $22.5 bil Net Worth: $ 22,5 bil
Fortune : self made Fortune: self dibuat
Source : Oracle Sumber: Oracle
Age : 64 Umur: 64
Country Of Citizenship : United States Country Of Citizenship: Amerika Serikat
Residence : Redwood City, California Residence: Redwood City, California
Industry : Software Industri: Perangkat Lunak
Education : University of Illinois, Drop Out, Pendidikan: University of Illinois, Drop Out,
Marital Status : married, 2 children Marital Status: menikah, 2 anak
Database titan continues to engulf the competition; Oracle has racked up 49 acquisitions in the past 4 years. Database titan terus menelan kompetisi; Oracle telah memeras hingga 49 akuisisi di masa lalu 4 tahun. Bought BEA Systems for $8.5 billion last year. BEA Systems untuk membeli $ 8.5 milyar tahun lalu. Still sitting on $7 billion in cash. Masih duduk di $ 7 miliar dalam bentuk tunai. Revenues up 11% to $10.9 billion in the six months ended November 30; profits also up 11% to $2.4 billion. Pendapatan naik 11% menjadi $ 10.9 milyar pada enam bulan yang berakhir pada November 30; keuntungan juga naik 11% menjadi $ 2,4 miliar. Stock down 25% in past 12 months. Saham turun 25% dalam 12 bulan terakhir. Invested $125 million in Web software outfit Netsuite; took public in 2007, stock has fallen 80% since. Menginvestasikan $ 125 juta dalam perangkat lunak Web pakaian Netsuite; mengambil publik pada tahun 2007, saham turun 80% sejak. His shares still worth $300 million. Masih sahamnya senilai $ 300 juta. Chicago native studied physics at U. of Chicago, didn't graduate. Chicago asli U. belajar fisika di Chicago, tidak lulus. Started Oracle in 1977. Oracle mulai pada tahun 1977. Public 1986, a day before Microsoft. Umum 1986, sehari sebelum Microsoft. Owns 453-foot Rising Sun; built a smaller leisure boat because superyacht is hard to park. 453-kaki memiliki Rising Sun; membangun sebuah perahu rekreasi yang lebih kecil karena sulit superyacht taman. Squabbling in court with Swiss boating billionaire Ernesto Bertarelli over terms of next America's Cup. Bertengkar di pengadilan dengan berperahu Swiss miliarder Ernesto Bertarelli atas hal Piala Amerika berikutnya. Recently unveiled hulking 90-foot trimaran he intends to use to win it. Baru-baru ini meluncurkan 90-kaki raksasa trimaran ia berniat gunakan untuk memenangkannya.
5. 5. Ingvar Kamprad & family Ingvar Kamprad & keluarga

Net Worth : $22.0 bil Net Worth: $ 22,0 bil
Fortune : self made Fortune: self dibuat
Source : Ikea Sumber: Ikea
Age : 83 Umur: 83
Country Of Citizenship : Sweden Country Of Citizenship: Swedia
Residence : Lausanne Residence: Lausanne
Industry : Retail Industri: Retail
Education : NA, Pendidikan: NA,
Marital Status : married, 4 children Marital Status: menikah, 4 anak
Peddled matches, fish, pens, Christmas cards and other items by bicycle as a teenager. Menjajakan korek api, ikan, pena, kartu Natal dan item lainnya dengan sepeda sebagai seorang remaja. Started selling furniture in 1947. Mulai menjual furnitur pada tahun 1947. Opened first Ikea store 50 years ago; stores's name is a combination of initials of his first and last name, his family farm and the nearest village. Ikea membuka toko pertama 50 tahun yang lalu; nama toko adalah kombinasi dari inisial nama pertama dan nama terakhir, keluarganya pertanian dan desa terdekat. Retired in 1986; company's “senior adviser” still reportedly works tirelessly on his brand. Pensiun pada tahun 1986; perusahaan "penasehat senior" masih dilaporkan bekerja tanpa mengenal lelah pada merek. Discount retailer now sells 9,500 items in 36 countries; prints catalog in 27 languages. Diskon pengecer sekarang menjual 9.500 item dalam 36 negara; cetakan katalog dalam 27 bahasa. Revenues up 7% to $27.4 billion in fiscal year 2008. Pendapatan naik 7% menjadi $ 27.4 miliar pada tahun fiskal 2008. Opened tenth store in China this February; planning to open first in Dominican Republic later this year. Membuka toko kesepuluh di Cina ini Februari; berencana membuka Republik Dominika pertama di tahun ini. Three sons all work at the company. Tiga anak-anak semua bekerja di perusahaan. Thrifty entrepreneur flies economy class, frequents cheap restaurants and furnishes his home mostly with Ikea products. Hemat pengusaha kelas ekonomi lalat, sering pergi murah restoran dan melengkapi rumahnya kebanyakan dengan produk Ikea.
6. 6. Karl Albrecht Karl Albrecht

Net Worth : $21.5 bil Net Worth: $ 21,5 bil
Fortune : self made Fortune: self dibuat
Source : Aldi Sumber: Aldi
Age : 89 Umur: 89
Country Of Citizenship : Germany Country Of Citizenship: Jerman
Residence : Mulheim an der Ruhr Residence: Mulheim an der Ruhr
Industry : Retail Industri: Retail
Education : NA, Pendidikan: NA,
Marital Status: married, 2 children Germany's richest person owns discount supermarket giant Aldi Sud. Marital Status: menikah, 2 anak-anak orang terkaya di Jerman memiliki raksasa supermarket diskon Aldi Sud. Retailer faring well amid economic downturn; analysts expect its 2008 sales to be up 9.4% to $33.7 billion. Pengecer nasib baik di tengah penurunan ekonomi; analis memperkirakan penjualan tahun 2008 akan naik 9,4% menjadi $ 33.7 milyar. Sales in the US up estimated 20% last year to $7 billion. Penjualan di AS diperkirakan naik 20% tahun lalu menjadi $ 7 miliar. Plans to open 75 US stores in 2009, including first in New York City. Berencana untuk membuka 75 toko AS pada tahun 2009, termasuk pertama di New York City. With younger brother, Theo, transformed their mother's corner grocery store into Aldi after World War II. Dengan adiknya, Theo, mengubah sudut ibu mereka ke toko kelontong Aldi setelah Perang Dunia II. Brothers split ownership in 1961; Karl took the stores in southern Germany, plus the rights to the brand in the UK, Australia and the US Theo got northern Germany and the rest of Europe. Brothers split kepemilikan pada tahun 1961; Karl mengambil toko di Jerman selatan, ditambah hak atas merek di Inggris, Australia dan Amerika Serikat mendapat Theo utara Jerman dan seluruh Eropa. Retired from daily operations. Pensiun dari operasi sehari-hari. Fiercely private: little known about him other than that he apparently raises orchids and plays golf. Garang pribadi: sedikit diketahui tentang dirinya selain bahwa ia rupanya menimbulkan anggrek dan bermain golf.
7. 7. Mukesh Ambani Mukesh Ambani

Net Worth : $19.5 bil Net Worth: $ 19,5 bil
Fortune : inherited and growing Fortune: Warisan dan tumbuh
Source : petrochemicals Sumber: petrokimia
Age : 51 Umur: 51
Country Of Citizenship : India Country Of Citizenship: India
Residence : Mumbai Residence: Mumbai
Industry : Manufacturing Industri: Manufaktur
Education : University of Bombay, Bachelor of Arts / Science, Stanford University, Drop Out Pendidikan: University of Bombay, Bachelor of Arts / Science, Stanford University, Drop Out
Marital Status : married, 3 children Marital Status: menikah, 3 anak
Oversees Reliance Industries, India's most valuable company by market cap despite stock falling 40% in past year. Mengawasi Reliance Industries, India yang paling berharga perusahaan dengan kapitalisasi pasar saham walaupun jatuh 40% pada tahun lalu. Merging his Reliance Petroleum with flagship Reliance Industries. Penggabungan dengan Reliance Petroleum dengan kapal Reliance Industries. As part of deal, will exercise right to buy back Chevron's 5% stake in Reliance Petroleum at $1.20 per share—the same price at which he sold it 3 years ago. Sebagai bagian dari kesepakatan, akan melaksanakan hak untuk membeli kembali Chevron 5% saham di Reliance Petroleum di $ 1,20 per saham dengan harga yang sama di mana dia menjualnya 3 tahun yang lalu. Today the stock trades for $1.80 a share. Hari ini perdagangan saham sebesar $ 1,80 per saham. Increased stake in Reliance Industries in October; paid $3.4 billion to convert 120 million preferential warrants into shares. Peningkatan saham di Reliance Industries pada bulan Oktober; dibayar $ 3,4 miliar untuk mengkonversi 120 juta preferensial waran menjadi saham. Reliance Petroleum refinery on India's western coast began operating in December despite falling global demand and declining margins. Reliance Petroleum kilang di pantai barat India mulai beroperasi pada bulan Desember meskipun terjatuh permintaan global dan menurunnya margin. Late father Dhirubhai founded Reliance and built it into a massive conglomerate. Didirikan almarhum ayah Dhirubhai Reliance dan membangunnya menjadi konglomerat besar. After he died Mukesh and his brother, Anil, ran the family business together for a brief time. Setelah ia meninggal Mukesh dan saudaranya, Anil, menjalankan bisnis keluarga bersama-sama untuk waktu yang singkat. But siblings feuded over control; mother eventually brokered split of assets. Tapi saudara feuded alih; ibu akhirnya ditengahi split aset. Brothers may be looking to bury hatchet; played joint hosts at mother's recent 75th-birthday bash. Saudara mungkin melihat untuk mengubur kapak; bermain bersama host di 75 baru-baru ini ibu-pesta ulang tahun. Has yet to move into his 27-story home that he's building at a reported cost of $1 billion. Belum pindah ke dalam 27-cerita rumah yang dia bangunan di melaporkan biaya $ 1 miliar. Ardent fan of Bollywood films. Bersemangat penggemar film Bollywood. Wife, Nita, oversees school named after his father. Istri, Nita, mengawasi nama sekolah setelah ayahnya.
8. 8. Lakshmi Mittal Lakshmi Mittal

Net Worth : $19.3 bil Net Worth: $ 19,3 bil
Fortune : inherited and growing Fortune: Warisan dan tumbuh
Source : steel Sumber: baja
Age : 58 Umur: 58
Country Of Citizenship : India Country Of Citizenship: India
Residence : London Residence: London
Industry : Steel Industri: Steel
Education : St Xavier's College Calcutta, Bachelor of Arts / Science, Pendidikan: St Xavier's College Calcutta, Bachelor of Arts / Science,
Marital Status : married, 2 children Marital Status: menikah, 2 anak
Indian immigrant heads world's largest steel company; ArcelorMittal was formed via hostile takeover 3 years ago. India imigran terbesar di dunia kepala perusahaan baja; ArcelorMittal ini dibentuk melalui pengambilalihan bermusuhan 3 tahun yang lalu. Stock in company makes up bulk of his fortune; shares at a 4-year low with steel prices down 75% since last summer. Saham perusahaan membentuk sebagian besar kekayaannya; saham dengan 4-tahun rendah dengan harga baja turun 75% sejak musim panas lalu. Company forced to pay heavy fines after a French antitrust investigation found 10 companies guilty of price-fixing in European steel markets. Perusahaan terpaksa membayar denda berat setelah penyelidikan antitrust Prancis ditemukan 10 perusahaan bersalah atas pengaturan harga di pasar baja Eropa. Arcelor posted $2.6 billion loss in most recent quarter; announced plans to slow acquisitions, cut capital expenditures, pay down debt. Posted Arcelor kerugian $ 2.6 milyar dalam kuartal terakhir; mengumumkan rencana untuk memperlambat akuisisi, memotong pengeluaran modal, membayar utang. Started in family steel business in the 1970s, branched out on his own in 1994. Dimulai pada bisnis baja keluarga di tahun 1970-an, bercabang di sendiri pada tahun 1994. Initially bought up steel mills on the cheap in Eastern Europe. Awalnya membeli pabrik baja di murah di Eropa Timur. Company bought 19.9% stake in Australia's Macarthur Coal last year. Perusahaan membeli 19,9% saham di Australia Macarthur Coal tahun lalu. Also owns pieces of Mumbai's Indiabulls Group, London's RAB Capital; owns stake in, sits on board of Goldman Sachs. Juga memiliki potongan-potongan Indiabulls Mumbai Group, London's RAB Capital; memiliki saham di, duduk di dewan Goldman Sachs. Holds substantial cash; owns 12-bedroom mansion in London's posh Kensington neighborhood. Substansial memegang tunai; memiliki 12-kamar tidur rumah mewah di London's mewah Kensington lingkungan.
9. 9. Theo Albrecht Theo Albrecht

Net Worth : $18.8 bil Net Worth: $ 18,8 bil
Fortune : s elf made Fortune: s peri dibuat
Source : Aldi, Trader Joe's Sumber: Aldi, Trader Joe's
Age : 87 Umur: 87
Country Of Citizenship : Germany Country Of Citizenship: Jerman
Residence : Foehr Residence: Foehr
Industry : Retail Industri: Retail
Education : NA, Pendidikan: NA,
Marital Status : married, 2 children Marital Status: menikah, 2 anak
Runs discount supermarket group Aldi Nord; firm holding up amid economic downturn. Runs diskon grup supermarket Aldi Nord; perusahaan memegang tengah kemerosotan ekonomi. Sales expected to hit $31 billion in 2008. Penjualan diperkirakan mencapai $ 31 milyar pada tahun 2008. After World War II he and older brother Karl transformed their mother's corner grocery into Aldi. Setelah Perang Dunia II ia dan kakak Karl mengubah sudut ibu mereka belanja ke Aldi. Brothers split ownership in 1961; Karl took the stores in southern Germany, plus the rights to the brand in the UK, Australia and the US Theo got the northern Germany stores and the rest of Europe. Brothers split kepemilikan pada tahun 1961; Karl mengambil toko di Jerman selatan, ditambah hak atas merek di Inggris, Australia dan Amerika Serikat mendapat Theo Jerman utara toko dan seluruh Eropa. Unable to operate Aldi stores in US, Theo developed discount food store Trader Joe's; now has more than 320 US stores. Tidak dapat beroperasi Aldi toko di AS, Theo mengembangkan toko makanan diskon Trader Joe's; sekarang memiliki lebih dari 320 toko AS. Also owns stake in Supervalu. Juga memiliki saham di Supervalu. Became a recluse after being kidnapped for 17 days in 1971; said to collect old typewriters; loves golf. Menjadi pertapa setelah diculik selama 17 hari pada tahun 1971; berkata untuk mengumpulkan mesin tik tua; mencintai golf.
10. 10. Amancio Ortega Amancio Ortega

Net Worth : $18.3 bil Net Worth: $ 18,3 bil
Fortune : self made Fortune: self dibuat
Source : Zara Sumber: Zara
Age : 73 Umur: 73
Country Of Citizenship : Spain Country Of Citizenship: Spanyol
Residence : La Coruna Residence: A Coruna
Industry : Retail Industri: Retail
Education : NA, Pendidikan: NA,
Marital Status : married, 3 children Marital Status: menikah, 3 anak
Railway worker's son started as a gofer in a shirt store. Putra pekerja kereta api dimulai sebagai pesuruh di sebuah toko baju. With then-wife Rosalia Mera, also now a billionaire, started making dressing gowns and lingerie in their living room. Dengan lalu-istri Rosalia Mera, juga sekarang menjadi miliarder, mulai membuat gaun rias dan pakaian dalam ruang tamu mereka. Business became one of world's most successful apparel manufacturers. Bisnis menjadi salah satu paling sukses di dunia manufaktur pakaian. Today Inditex has more than 4,000 stores in 71 countries. Hari ini Inditex memiliki lebih dari 4.000 toko di 71 negara. Sales: $12.3 billion. Penjualan: $ 12,3 miliar. Ortega is chairman. Ortega adalah ketua. Company exported its cheap chic Zara stores to 4 new markets last year: Ukraine, South Korea, Montenegro and Honduras. Perusahaan yang murah diekspor chic toko Zara pasar baru sampai 4 tahun lalu: Ukraina, Korea Selatan, Montenegro dan Honduras. Stock up 1% in past 12 months, but fortune down because of weak euro. Saham naik 1% dalam 12 bulan terakhir, tapi keberuntungan turun karena lemahnya euro. Also has personal investments in gas, tourism, banks and real estate. Juga memiliki investasi pribadi gas, pariwisata, bank dan real estat. Owns properties in Madrid, Paris, London, Lisbon, plus a luxury hotel and apartment complex in Miami, a horse-jumping circuit, and an interest in a soccer league. Memiliki properti di Madrid, Paris, London, Lisbon, ditambah sebuah hotel mewah dan kompleks apartemen di Miami, kuda-melompat sirkuit, dan minat dalam liga sepak bola. Shuns neckties and fanfare. Shuns dasi dan gembar-gembor. Daughter Marta works for Inditex; recent speculation suggests she is being groomed to eventually replace her father. Putri Marta bekerja untuk Inditex; spekulasi baru-baru ini menunjukkan ia sedang dipersiapkan untuk akhirnya menggantikan ayahnya.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home